Sukses

Syarief Hasan dan Ibas Temui Kapolri, Ada Apa?

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan bersama sang Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menemui Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan bersama sang Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menemui Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta. Ada apa?

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mebenarkan pertemuan tersebut. Namun, pertemuan itu bukan terkait dengan suatu kasus hukum.

"Itu urusan Kongres Surabaya (11-13 Mei). Kan kita mau kongres jadi harus minta izin dan pengamanan. Kan pak Syarief ketua OC (Organizing Committee) dan Ibas kan Ketua SC (Sterring Committe). Ini kan hal yang wajar," ujar Ruhut kepada Liputan6.com, Kamis (30/4/2015).

Saat ditanya apakah pertemuan itu terkait dengan permintaan pengamanan kongres yang ekstra ketat karena ada DPC Demokrat yang akan membuat kerusuhan di kongres, Ruhut membantahnya. Dia menegaskan, DPP Demokrat tidak akan ambil hati soal ancaman tersebut.

"Itu tak ada urusannya. Biarkan saja itu semua. Intinya mereka (Syarief dan Ibas) hanya ingin mempersiapkan kongres agar bisa berjalan baik," jelas dia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini