Sukses

Pengalihan Arus Lalu Lintas Karena KAA Bikin Pengendara Menangis

Jalan ditutup selama KAA, sebagian warga Jakarta kebingungan saat berangkat kerja. Bahkan seorang ibu menangis akibat tidak tahu arah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Panik tak tahu arah jalan, seorang ibu berkendara sepeda motor hanya bisa menangis. Jalan yang sebagian ditutup selama peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) memang membuat warga Jakarta kebingungan. Sebagian yang mencoba melanggar langsung ditegur polisi.

Seperti ditayangkan Lipuan 6 Siang SCTV, Kamis (23/4/2015), dari pada bingung berputar-putar mencari jalan, sebagian pengendara memilih beristirahat sambil menunggu jalan dibuka kembali. Namun ada pula yang memilih memutar balik dan mencari arah jalan lain.

Jika sebagian karyawan kebingungan, penutupan jalan justru membawa berkah bagi para tukang ojek di sekitar Jalan Sudirman dan Gatot Subroto, Jakarta. Mereka kebanjiran penumpang.

Untung pun diraup karena para karyawan tak ada pilihan meksipun ongkosnya lebih mahal dibanding hari biasa. Yang merasa kemahalan dengan ongkos ojek pun akhirnya terpaksa jalan kaki hingga sampai kantor. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.