Sukses

'Pasangan' Mesin Ketik Pink Gibran Jokowi

Gibran memamerkan koleksi alat ketik zaman dulunya. Selain warna pink, Gibran juga memiliki mesin ketik berwarna merah.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengumumkan rencana pernikahannya, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memajang mesin ketik berwarna pink. Ternyata, Gibran mengoleksi lebih dari 1 mesin ketik.

Dalam akun twitter @chilli_pari, Gibran memamerkan koleksi alat ketik zaman dulunya. Selain warna pink, Gibran juga memiliki mesin ketik berwarna merah.

"Seng penasaran karo mesin ketik ku (Yang penasaran dengan mesin ketik saya)," tulis akun @chilli_pari yang merupakan media sosial usaha katering yang dijalankan Gibran, Kamis (16/4/2015).

Sejumlah follower-nya pun menanggapi posting-an mesin ketik itu. Salah satunya akun @MethaRiadi yang menulis, "@Chilli_Pari mesin ketiknya sepertinya berpasangan ya mas?"

Selain itu, ada juga yang menanyakan apakah mesin ketik koleksi Gibran itu masih berfungsi atau tidak. "@Chilli_Pari @kaesangp keren nih mas mesin ketiknya, btw msh berfungsi apa hanya utk pajangan saja Mas...," tulis @jiwaning_ayu.

Sebelumnya, mesin ketik pink bermerek Underwood terlihat mencolok di atas meja tempat Iriana Jokowi bersama Gibran dan calon istrinya Selvi. Saat itu, Gibran mengaku mesin ketik tersebut merupakan koleksi pribadinya.

"Mesin ketik itu koleksi pribadi. Yang pasti ada artinya, tetapi rahasia," kata Gibran di Graha Sabha Buwana Solo, Jawa Tengah, Selasa 14 April. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.