Sukses

Demam Batu Akik, Nisan Makam Seniman di Imogiri Dicuri

Demam batu akik membuat batu nisan seorang seniman Saptohudoyo hilang dicuri dari kompleks makam seniman Imogiri, Bantul.

Liputan6.com, Yogyakarta - Demam batu akik membuat batu nisan seorang seniman Saptohudoyo hilang dicuri dari kompleks makam seniman Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (13/4/2015).

Batu nisan yang dicuri terbuat dari jenis kecubung, yang memang terkenal kerap dibuat untuk bahan batu akik.

Sementara itu, sebanyak 91 WNI yang dievakuasi dari Yaman tiba di tanah air. Hingga saat ini sudah 1.795 WNI yang berhasil dievakuasi dari negara yang tengah dilanda konflik itu. Situasi keamanan dan terbatasnya transportasi membuat evakuasi dilakukan bertahap.

Beralih ke Jawa Timur. Karena tergesa-gesa ke sekolah dan berusaha menghindari penyeberang jalan, motor yang dikendarai Nining seorang guru di Ngawi terjatuh dan menabrak mobil. Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian.

Setelah sempat melarikan diri, pengemudi mobil akhirnya ditangkap.

Di Bangkalan, pasangan suami-istri yang tengah mengendarai sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk. Korban ditabrak dari arah belakang oleh truk yang melaju ugal-ugalan. Polisi kini masih mengejar sopir truk yang melarikan diri. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.