Sukses

Polisi Lacak Orang Terakhir yang Berkomunikasi dengan Deudeuh

Menurut polisi, dugaan terkuat pembunuh Deudeuh adalah tamu terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menelusuri pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin, yang tewas di kamar kosnya, Jalan Tebet Utara 1, Nomor 15 C, RT 7 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tebet Kompol Mudiran mengatakan, saat ini jajaranya tengah melacak orang-orang yang terakhir kali berkomunikasi dengannya.

"Ya, kami sedang melacak orang-orang yang berhubungan terakhir dengannya," kata Mudiran saat dihubungi, Minggu (12/4/2015).

Menurut Mudiran, dugaan terkuat pembunuh perempuan berumur 27 tahun itu adalah tamu terakhirnya. "Tapi sampai ini masih belum mengerucut. Kami masih telusuri," tambah Mudiran.

Deudeuh Alfi Sahrin (27) ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Tebet Utara 1, Nomor 15 C, RT 7 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April malam.

Jenazah wanita yang biasa diakrab Mpi itu kondisinya mengenaskan, lehernya dijerat kabel hitam dan mulutnya disumpal kaus kaki. Diduga kuat Deudeuh korban pembunuhan. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.