Sukses

Deudeuh Wanita yang Tewas di Kosan Tebet Dimakamkan

Di Twitter, ucapan duka mengalir untuk @tatta_chubby yang diduga akun milik Deudeuh.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pembunuh Deudeuh Alfi Syahrin dan mengapa ia dibunuh? masih menjadi misteri. Namun di Twitter, ucapan duka mengalir untuk @tatta_chubby yang diduga akun milik Deudeuh. di akun Twitter ini banyak foto Deudeuh dipasang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (12/4/2015), jenazah Deudeuh siang tadi dibawa keluarga usai diotopsi tim forensik RSCM, Jakarta. Menurut keluarga, korban bekerja di sebuah event organizer dan tinggal di kamar kostnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan sejak satu tahun terakhir.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kostnya pada Sabtu 11 April malam. Mulut perempuan berusia 26 tahun ini disumpal kaos kaki dan di lehernya terdapat kabel. Sejumlah barang berharga seperti perhiasan dan telepon genggam milik korban juga raib.

Jenazah Deudeuh siang tadi dimakamkan oleh keluarga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Orangtua Deudeuh berharap polisi segera menangkap dan mengungkap motif pelaku. Ada dugaan korban dibunuh orang yang dikenalnya. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.