Sukses

KPK Gelar Kebaktian Paskah untuk Tahanan Beragama Kristen

KPK juga telah menjadwalkan waktu besuk keluarga tahanan untuk memperingati Paskah‎. Jadwal besuk dibuka pada Jumat dan Minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kebaktian paskah untuk tahanannya yang beragama Kristen Katolik dan Kristen Protestan. Kebaktian akan digelar pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Selain itu, KPK juga telah menjadwalkan waktu besuk keluarga tahanan untuk memperingati Paskah‎. Jadwal besuk dibuka pada Jumat (3/4/2015) dan Minggu (5/4/2015).

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha mengatakan, untuk hari ini jam kunjungan tahanan dibuka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

"Sabtu tidak ada kegiatan. Minggu seperti biasa kebaktian jam 10.00 WIB-12.00‬‎ WIB," kata Priharsa, Jumat (3/4/2015).

Sejumlah tahanan KPK merupakan pemeluk agama Katolik dan Kristen. Di antaranya Bupati Tapanuli Tengah Bonaran Situmeang, Direktur Utama PT Sentul City Kwee Cahyadi Kumala alias Swie Teng, pengusaha Gulat Manurung, dan Direktur Media Karya Sentosa, Antonio Bambang Djatmiko.

Di Gereja Katedral Jakarta, sekitar 900 jemaat memperingati Paskah atau wafatnya Yesus Kristus. Saat ini, para jemaat sedang mengikuti ibadat jalan salib, di mana menceritakan kesengsaraan Yesus Kristus ketika disalib oleh penguasa di zamannya. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi

    KPK

  • Paskah merupakan perayaan tertua di dalam gereja Kristen, penghubung antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.
    Paskah merupakan perayaan tertua di dalam gereja Kristen, penghubung antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

    Paskah

  • tahanan KPK

Video Terkini