Sukses

JPO Setara Rp 5 M di Bundaran HI Akan Dibongkar Usai Proyek MRT

Jembatan mewah yang melintang depan Wisma Nusantara ke Plaza Indonesia dengan biaya Rp 5 miliar akan dibongkar saat pembangunan MRT selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang dari depan Wisma Nusantara ke Plaza Indonesia hanya bersifat sementara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/3/2015).

Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang dari depan Wisma Nusantara ke Plaza Indonesia hanya bersifat sementara. Jembatan mewah dengan biaya Rp 5 miliar ini akan dibongkar saat pembangunan MRT selesai. Sebagai gantinya penyeberang jalan akan dialihkan melalui bawah tanah.

Di Karawang, Jawa Barat, banjir yang melanda satu desa hari ini mulai surut. Warga yang sebagian rumahnya tidak terendam banjir mulai membersihkan lumpur dari dalam rumah. Banjir di desa ini disebabkan debit air Sungai Cidarawolong naik seiring tingginya intensitas hujan.

Di Cirebon,Jawa Barat, sebuah rumah penjual bensin eceran ludes terbakar. Bensin yang tengah diisi ke dalam botol tumpah dan menyambar obat nyamuk yang berada tepat di bawahnya. Selain menghanguskan seluruh rumah, ledakan yang dipicu dari botol bensin mengakibatkan nenek pemilik rumah terluka dan mengalami shock berat.

Sementara di Samarinda, Kalimantan Timur, sejumlah pasien Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie terpaksa dievakuasi keluar ruangan IGD menyusul hangusnya ruang radiologi. Guna menghindari kebakaran besar, sejumlah petugas pemadam dikerahkan. Diduga hangusnya peralatan medis tersebut akibat hubungan pendek arus listrik. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.