Keajaiban si Kecil 'Daun Kelor'

Oleh Dini Nurilah pada 27 Mar 2015, 10:08 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 10:08 WIB
Keajaiban si Kecil 'Daun Kelor'
Perbesar
Kelor atau disebut dalam bahasa latin sebagai moringa oleivera ini memiliki daun berbentuk bulat telur berukuran kecil. Apa saja manfaatnya?

Liputan6.com, Jakarta Kelor (Moringa oleifera) merupakan salah satu tanaman yang bisa tumbuh subur di beberapa wilayah Indonesia. Beberapa tahun terakhir popularitas manfaat kesehatan dari daun kelor melonjak tajam. Namun tidak sedikit juga yang belum mengetahui manfaatnya. Ternyata, daun berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil ini memiliki manfaat sebagai anti-mikroba, anti-bakteri, dan anti-oksidan. Ingin mengetahui lebih lengkapnya? Mari lihat infografis di bawah ini.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya