Sukses

Haji Lulung Terima Permohonan Maaf Kaka Slank

Meskipun permintaan maaf itu tidak disampaikan langsung dari Kaka Slank, Haji Lulung tetap memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung dan vokalis grup band Slank, Kaka mulai mereda. Hal itu menyusul permintaan maaf dari Slank.

Pengacara Haji Lulung, Ramdan Alamsyah mengatakan telah mengirimkan somasi kepada Kaka Slank, dengan batas sampai Rabu, 18 Maret 2015. Kemudian dari utusan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi sudah bertemu dengan Bunda Iffet, selaku manajer Slank.

"Di situ Bunda Iffet menyampaikan permintaan maaf, mewakili Kaka Slank," kata Ramdan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Ramdan menjelaskan, sekalipun permintaan maaf itu tidak disampaikan langsung dari Kaka Slank, Haji Lulung tetap memaafkan. Dengan begitu konflik keduanya selesai.

Namun Ramdan menegaskan, pihaknya tidak pernah mencabut somasi. Somasi yang dilayangkan itu menuntut permohonan maaf dari pihak Slank. Melalui permohonan maaf Bunda Iffet, praktis, somasi itu pun gugur. Apalagi, Lulung juga telah memaafkan.

‪"Somasi bukan dicabut. Isi somasi kan akan laporkan Kaka Slank kalau nggak minta maaf. Tapi kalau sudah minta maaf ya sudah kelar," tutup Ramdan.

Konfliik bermula saat Kaka Slank menyebut Lulung sebagai orang yang berbahaya, dan menyebut politisi PPP itu sebagai 'lulusan' pemulung dalam sebuah pemberitaan online. (Rmn/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.