Sukses

[INFOGRAFIS] Menggoyang Dominasi Google

Google menjadi raksasa internet yang hampir menguasai semua lini produk dan layanan internet, dominasinya kini mulai goyah.

Liputan6.com, Jakarta Google, nama yang bermula dari sebuah kesalahan pengetikan "Googol" ini menjadi raksasa layanan dan produk internet di hampir seluruh dunia. Search engine Google menjadi mesin pencari favorit yang mampu mengindeks  hingga 40 miliar data. Produk androidnya kini menguasai 80% market share global. Namun penghasilan utama Google adalah dari layanan iklan yang disediakannya seperti AdWords dan AdSense. Kini dominasi Google sebagai raksasa internet mulai tergoyahkan bukan hanya dari perusahaan pesaing namun juga dari negara-negara yang merasa tidak aman dengan dominasi perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini. Simak infografis untuk info lebih lengkapnya disini:

 

 

Baca juga:

Android One: Satu Untuk Semua

Monopoli Google di Bisnis Internet Akan Berakhir

Google Bakal Jadi Operator Seluler

Mengintip Asyiknya Kantor Google

Tak Hanya Memex, Mesin Pencari Ini Lebih Canggih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.