Sukses

Wajah Para Tersangka Penganiayaan Pemilik Tato Hello Kitty

Menurut pihak kepolisian, para tersangka penganiayaan akibat tato hello kitty yang masuk DPO itu justru memiliki peran paling banyak.

Liputan6.com, Bantul - Setelah hampir 2 minggu menangani kasus penganiayaan siswi yang dipicu tato hello kitty, aparat Polres Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta baru berhasil mengamankan 5 dari total 9 orang tersangka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (27/2/2015), 4 tersangka lain yakni Titi Ratih, Chandra Krisnamukti, Putri Diandra, dan RS hingga kini masih buron. Minimnya informasi untuk mengendus 4 orang tersangka membuat pihak kepolisian memasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Demi mempersempit ruang gerak, polisi juga menyebarkan foto para tersangka. Namun foto 1 tersangka yakni RS tidak diikut disebar karena masih di bawah umur.

Menurut pihak kepolisian, para tersangka yang masuk DPO itu justru memiliki peran paling banyak dan salah satunya diduga sebagai otak di balik aksi penyekapan dan penyiksaan terhadap LA.

Hingga saat ini, 5 dari 9 orang tersangka yang sudah diamankan. Mereka memiliki peran yang berbeda-beda. Mulai dari penjemput hingga yang berperan menggunduli korban.

Demi memastikan motif di balik aksi kekerasan terhadap siswa SMA Budi Luhur akibat tato hello kitty itu, aparat Polres Bantul akan terus memburu para tersangka lainnya yang diduga sudah kabur ke luar kota. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.