Sukses

Bocah 12 Tahun Asal Bojonegoro Tertinggal Bus Rombongan

Syafarul bocah 12 tahun asal Bojonegoro, Jawa Timur tertinggal dari rombongan saat bus yang ditumpanginya mengisi BBM di Lamongan.

Liputan6.com, Lamongan - Dengan lahap Syafarul Fitrah Al Amin menyantap makanan yang diberikan warga Sidogembul, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur. Pemilik rumah menemukan Syafarul menangis sendirian di masjid desa setempat, Minggu 22 Februari malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/2/2015), rupanya bocah 12 tahun asal Desa Klepek, Bojonegoro, Jawa Timur, itu terpisah dari rombongan pariwisata yang diikutinya.

Kejadian berawal saat bus pariwisata yang dinaiki Syafarul mengisi BBM di salah satu SPBU di Kecamatan Sukodadi. Di saat yang bersamaan Syafarul keluar bus untuk buang air kecil.

Namun saat Syafarul kembali dari toilet bus yang dinaikinya sudah melaju dan pergi meninggalkannya. Karena kebingungan bocah itu pun mencari masjid dan berharap bus pariwisata itu kembali untuk menjemputnya. Namun hingga larut malam rupanya tak satu pun orang datang mencari dan menjemput.

Kini Syafarul sementara tinggal di rumah ketua RT di Dusun Talun, Desa, Sidogembul, Sukodadi, Lamongan, sambil menunggu keluarganya dari Bojonegoro datang menjemput. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini