Sukses

Kebakaran Grand Hyatt Dipadamkan, Lalu Lintas Berangsur Lancar

Mobil pemadam dari Suku Dinas Kebaran Jakarta Pusat yang berjumlah 22 unit itu juga sudah meninggalkan halaman Hotel Grand Hyatt.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan mobil pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan kebakaran di halaman Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat menyebabkan arus lalu lintas tersedat. Namun saat ini kepadatan tersebut berangsur lancar.

Seperti pantauan Liputan6.com, Sabtu (21/2/2015), kepadatan lalu lintas sempat terlihat di depan Hotel Grand Hyatt arah Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat pada saat pemadaman masih berlangsung.

Namun setelah pemadaman selesai sekitar pukul 17.30 WIB, arus lalu lintas berangsur normal dan lancar. Mobil pemadam dari Suku Dinas Kebaran Jakarta Pusat yang berjumlah 22 unit itu juga sudah meninggalkan halaman Hotel Grand Hyatt.

Sementara Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia atau tepatnya depan Hotel Grand Hyatt arah Semanggi terantau ramai lancar.

"Arus lalin Bunderan HI arah Semanggi ramai lancar," sebut TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetroJaya. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini