Sukses

Sopir Taksi Express Ditemukan Bersimbah Darah di Pasar Minggu

Seorang sopir Taksi Express ditemukan tewas di depan kemudi kendaraannya di kawasan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Rabu pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir Taksi Express ditemukan tewas di depan kemudi kendaraannya di kawasan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan rabu pagi tadi.

Saat ditemukan, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV,Rabu (18/2/2015),  posisi korban tertelungkup di depan kemudinya dengan bersimbah darah.

Diketahui posisi mobil bernomor polisi B 1595 ETB ini sudah berada di lokasi kejadian sejak subuh. Namun korban baru diketahui tewas setelah seorang kernet Metro Mini mengetahui korban sudah tewas.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan kondisi sekujur tubuh korban penuh luka terutama di bagian leher.

Setelah diidentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi. Munawar, pengurus Taxi Express mengatakan korban sudah bekerja 3 tahun.

Hingga siang ini pihak keluarga belum terlihat datang ke kamar jenazah untuk mengurus kepulangan korban. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini