Truk Semen Terbalik ke Sungai - Polri Sita 800 Kilogram Ganja

Oleh Liputan6 pada 13 Feb 2015, 18:55 WIB
Diperbarui 13 Feb 2015, 18:55 WIB
Kilas-Indonesia-150213
Perbesar
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Truk bermuatan penuh semen terbalik dan masuk ke anak sungai sedalam 5 meter di  Indarung, Padang, Sumatera Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/2/2015).

Truk bermuatan penuh semen terbalik dan masuk ke anak sungai sedalam 5 meter di  Indarung, Padang, Sumatera Barat. Truk masuk ke sungai karena tanah bagian bawah amblas tak kuat menahan beban muatan truk yang mencapai 30 ton.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, arus lalu lintas di dekat lokasi menjadi lambat dan merayap.

Di Bogor, Jawa Barat, derasnya hujan yang terus mengguyur dalam beberapa hari terkahir membuat sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan. Beberapa akses jalan termasuk ke rumah pribadi Walikota Bogor Bima Arya pun banyak yang berlubang.

Warga berharap Pemerintah Kota Bogor segera memperbaiki jalan tersebut karena sering menimbulkan kecelakaan.

Di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Satu rumah tertimbun longsor dan empat lainnya terancam longsor.

Akibat longsor ini warga bergotong-royong membersihkan puing longsor dan menyelamatkan harta benda mereka.

Warga berharap agar pemkab setempat segera turun tangan untuk dan memberikan bantuan kepada para korban longsor.

Sementara di Jakarta, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 800 kilogram ganja yang sedang menuju Jakarta di lintas timur Riau, Provinsi Tiau.

Sebelumnya polisi menyita 1,2 ton ganja dari jaringan pengedar yang sama. Total keseluruhan sedikitnya 2 ton ganja dan 3 tersangka ditangkap polisi.

Petugas juga masih memburu satu orang lagi yang dijadikan daftar pencarian orang, karena diduga ikur terlibat peredaran ganja. (Dan/Yus)