Sukses

[INFOGRAFIS] Evolusi iPhone dari Masa ke Masa

Ini dia perkembangan iPhone dari awal kemunculannya di tahun 2007, perubahan bentuk dan perkembangan teknologinya simak disini

Liputan6.com, Jakarta Sejak pertama kali dikenalkan di awal tahun 2007 oleh Steve Jobs, iPhone terus muncul dengan perkembangan teknologinya di setiap tahun. Smartphone fenomenal yang pertama kali muncul dengan kontrol penuh touchscreen, kini tengah memasuki usianya yang ke 8. iPhone masih mengusung ukuran layar 3.5 Inch untuk iPhone 2G, kini produk terbarunya membawa layar berukuran 5.5 Inch ke tengah pasar.

iPhone memiliki sistem operasi sendiri yang berbeda dari handphone lain pada umumnya, yakni iOs. Sistem operasi dan teknologinya yang eksklusif ini menjadi daya tarik bagi masyarakat menengah atas sesuai dengan pangsa pasar yang disasar.

Kini keluaran terbarunya, iPhone 6 dan 6 plus telah hadir di Indonesia dibandrol dengan kisaran harga Rp 10 Juta - Rp 15 Juta. Bagaimana perkembangan iPhone hingga sekarang ini? Simak infografisnya di bawah ini, Rabu (11/2/2015):

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini