Sukses

Diduga Mabuk, Pengemudi Sedan Menabrak Sejumlah Taksi

Akibatnya sang pengemudi bernama Sutrisno Herlambang terluka karena terjepit setir kemudi, demikian juga dengan istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sedan bernomor polisi B 99 LAM menabrak sejumlah taksi yang tengah parkir. Diduga sang pengemudi dalam keadaan mabuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (10/2/2015), mobil ini ringsek setelah menabrak 2 mobil taksi di Jalan Thamrin, Jakarta pada Senin malam.

Akibatnya sang pengemudi bernama Sutrisno Herlambang terluka karena terjepit setir kemudi, demikian juga dengan istri dan anaknya. Warga yang saat itu berada di sekitar lokasi pun berdatangan untuk mengeluarkannya dari dalam mobil.

Kecelakaan berawal ketika mobil Sutrisno melaju kencang dari arah Harmoni ke arah Bundaran Hotel Indonesia (HI). Diduga dia mabuk sehingga mobilnya menyerempet kaca spion sebuah taksi.

Tapi karena takut Sutrisno terus melaju dan kembali menabrak 2 taksi yang sedang parkir. Polisi kemudian membawa Sutrisno, istri dan anaknya ke Rumah Sakit Tebet, sedangkan ke 4 mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolda Metro Jaya. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini