Sukses

Sidak Kikil Berformalin di Tegal - PKL Menteng Dirazia Satpol PP

Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah menggelar razia kikil dan bakso di sejumlah pasar tradisional.

Liputan6.com, Tegal - Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah menggelar razia kikil dan bakso di sejumlah pasar tradisional. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (5/2/2015).

Untuk mengetahui ada tidaknya kandungan formalin, petugas langsung melakukan pengetesan kikil yang dijual pedagang. Namun dalam razia ini petugas tidak menemukan kikil berformalin.

Di Jakarta, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Menteng, Jakarta Selatan kembali merazia pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar di kawasan Jalan Menteng. Karena dilakukan saat jam makan siang, pembeli yang sedang makan pun terganggu dengan razia ini.

Petugas Satpol PP juga melakukan pembongkaran warung pedagang kaki lima di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pembongkaran dilakukan karena keberadaan bangunan ini kerap menghambat saluran air yang berada di bawahnya.

Sementara itu di Tegal, Jawa Tengah, Bus Dewi Sri jurusan Tegal-Jakarta yang tengah parkir di garasi di Desa Pesurungan Lor Margaan, Kota Tegal, Jawa Tengah terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting pada aki mobil.

2 Mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.