Sukses

Video Asusila Ibu Rumah Tangga - Razia Tempat Sampah di Mobil

Adegan video asusila ibu rumah tangga di Bali hebohkan warga. Razia tempat sampah di Bandung.

Liputan6.com, Bali - Banjir kembali menggenangi sebagian ruas Jalan Cakung-Cilincing di Jakarta Utara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (3/2/2015).

Beberapa sepeda motor yang nekat menerobos banjir pun mogok. Sejumlah pengendara lain memilih untuk berteduh di bawah kolong Tol JORR.

Banjir juga merendam ratusan rumah di Kampung Sepatan, Kelurahan Rorotan, Cilincing sehingga membuat aktivitas warga terganggu.

Di Bali, adegan video asusila yang diperankan oleh seorang ibu rumah tangga bersama tetangganya di Mendoyo, Jembrana, menghebohkan warga.

Sang suami yang mendapati video tersebut di internet naik pitam dan melaporkan istrinya ke polisi. Polisi sudah memeriksa pemeran pria, sedangkan sang istri diduga kabur ke kampung halamannya di Jawa Timur.

Sementara itu, ratusan awak bus berunjuk rasa menolak pembangunan mal dan hotel di areal Terminal Bus Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Para pengunjuk rasa kemudian berjalan kaki menuju Balai Kota Bogor. Mereka khawatir pembangunan tersebut akan mengganggu mata pencaharian mereka.

Masih di Jawa Barat, Satpol PP Kota Bandung menggelar razia tong sampah di dalam mobil di Jalan Wastukencana di kawasan kompleks perkantoran Pemkot Bandung.

Sedikitnya 19 pengemudi yang masuk ke Balai Kota mendapatkan sanksi berupa denda paksa Rp 250 ribu lantaran kedapatan tidak menyediakan tempat sampah di dalam mobil. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.