Sukses

Alphard Nyelonong Masuk Ruang Tunggu Bandara, 3 Orang Luka-Luka

Sebelumnya kendaran mewah itu menabrak sebuah minibus dan sedan yang berhenti di area antar jemput penumpang.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah Toyota Alphard menerjang ruang tunggu penumpang di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (2/1/2015), sebelumnya kendaraan mewah itu menabrak sebuah minibus dan sedan yang berhenti di area antar jemput penumpang.

Namun kendaraan itu terus melaju dan baru berhenti setelah menerjang bangku-bangku untuk calon penumpang di area ruang tunggu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 3 orang yang kebetulan berada di lokasi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi telah mengamankan dan memeriksa Muji Slamet sang sopir kendaraan itu, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sementara polisi, kejadian ini murni kecelakaan, namun polisi masih menguji sejumlah penyebab termasuk kemungkinan kesehatan pengemudi.

Sebelumnya peristiwa serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu yang melibatkan kendaraan mewah. Kendaraan itu hilang kendali setelah menurunkan penumpangnya di terminal 2 bandara, hingga mengakibatkan seorang ibu terluka, sementara sang anak meninggal dunia. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini