Sukses

Nenek Diduga Lupa Matikan Rokok, Cucu Tewas Terbakar

Dugaan sementara api berasal dari puntung rokok. Karena jika akibat korsleting listrik, lampu terlihat masih menyala saat kejadian.

Liputan6.com, Cimahi - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Jalan Sadarmanah, Leuwigajah, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu dini hari. Tragisnya, kebakaran ini juga menewaskan Noval Alfariz, bocah berusia 7 tahun saat tengah terlelap di kamar rumah neneknya. Sementara 2 lainnya mengalami luka bakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (31/1/2015), dugaan sementara api berasal dari puntung rokok sang nenek yang lupa dimatikan saat hendak tidur. Karena jika akibat korsleting listrik, lampu terlihat masih menyala saat rumah terbakar.

Api yang diduga dari puntung rokok itu langsung menyambar kasur kapuk yang ditiduri korban. Dengan cepat api membakar kasur dan tubuh korban serta menghanguskan seluruh bagian dalam rumah.

Kini korban telah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum desa setempat. Sementara nenek dan paman korban Tini (50) dan Jamal (31) masih dalam perawat Rumah Sakit Melinda Bandung akibat luka bakar yang dialaminya. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini