Sukses

Adnan Pandu: Saya Akan Ketemu BW, Kita Akan Pulang Bareng

Adnan yakin BW akan pulang bersama dia dan Zulkarnain. Dia juga memastikan pemeriksaan terhadap BW tetap dijalankan minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adnan Pandu Praja dan Zulkarnain usai bertemu Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti menegaskan Komisioner KPK Bambang Widjojanto akan pulang saat ini juga. Menurutnya, tidak ada jaminan apa-apa dari pihaknya.

"Pak BW akan pulang hari ini, tidak ada jaminan apa-apa. Pemeriksaan sudah selesai, jadi kami tak perlu memberikan jaminan apa-apa," ujar Adnan di Mabes Polri, Sabtu (24/1/2015) dini hari.

Dirinya merasa yakin BW akan pulang bersama dia dan Zulkarnain. Dia juga memastikan pemeriksaan terhadap BW akan tetap dijalankan minggu depan.

"Tidak alasan untuk menahan BW. Karena BW kooperatif dan saya katakan saya bersedia menjamin," kata Adnan yang bertemu dengan Wakapolri sekitar 30 menit.

Sesaat kemudian, keduanya melangkah menuju Gedung Bareskrim untuk bertemu BW. "Tunggu ya, saya akan ketemu BW dan kita akan pulang bareng. Pemeriksaan tetap dilanjutkam minggu depan," tandas dia. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.