Sukses

Balita Terjatuh dari Lantai 5 Rumah Sakit Meninggal Dunia

Jenazah Fani, balita berusia 4 tahun ini rencananya akan dimakamkan sore ini sambil menunggu kedatangan sang ayah yang merantau ke Sumatera.

Liputan6.com, Pati - Fani Apriliani, balita yang terjatuh dari lantai 5 Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH), Pati, Jawa Tengah, Minggu dinihari tadi mengembuskan nafas terakhir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (5/1/2014), doa terus dilantunkan mengiringi kedatangan para tetangga, sahabat, dan kerabat yang terus mengalir ke rumah duka di Desa Brati, Kecamatan Kayen.

Jenazah Fani, balita berusia 4 tahun ini rencananya akan dimakamkan sore ini sambil menunggu kedatangan sang ayah yang merantau ke Sumatera. Meski berusaha mengikhlaskan kepergian balita periang itu, keluarga berharap ada itikad baik dari pihak rumah sakit.

Awal kejadian bermula saat Fani bersama ibunya membesuk keluarga yang dirawat di Rumah Sakit KSH Pati. Saat itu diduga Fani yang bermain sendirian lepas dari pengawasan orangtuanya.

Fani pun terjatuh setelah melalui tangga yang tak berjeruji. Balita malang ini sempat mendapat perawatan intensif akibat benturan keras yang mengakibatkan bagian belakang kepala, leher luka parah, dan patah di bagian tulang punggung. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini