Sukses

Terjatuh dari Lantai 5 Rumah Sakit, Bocah 4 Tahun Koma

Fani (4) masih tak sadarkan diri setelah terjatuh dari lantai 5 RS Keluarga Sehat, Pati, Jateng. Fani mengalami luka parah di kepala.

Liputan6.com, Pati - Didampingi ibunya, Fani Aprilia balita 4 tahun terbaring dalam keadaan koma di ruang ICU Rumah Sakit Keluarga Sehat, Pati, Jawa Tengah. Fani kritis setelah terjatuh dari lantai 5 gedung rumah sakit tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (5/1/2015), kejadian ini pertama kali diketahui Sudadi paman korban. Sudadi mengaku melihat korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Fani terjatuh dari lantai 5 rumah sakit ketika asyik bermain seorang sendiri. Saat itu, ibunya sedang menjenguk seorang kerabat yang dirawat di rumah sakit tersebut. Fani terluka parah di bagian kepala akibat terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter.

Hingga berita ini disusun, bocah Fani masih dirawat di ruang ICU rumah sakit yang sama. Bersama manajemen rumah sakit, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Apa pun hasil penyelidikan nanti, kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran penting bagi setiap orangtua agar tidak lengah dalam mengawasi anak-anaknya. (Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.