Sukses

Bocah 7 Tahun Hanyut di Anak Kali Ciliwung

Muhammad Ferdiansyah Putra yang merupakan anak pertama dari pasangan Jaenudin dan Tiara hanyut saat sedang bermain di bantaran kali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diketahui hilang pada awal tahun baru, tepatnya Kamis petang (1/1/2015), tim penyelamat dari Basarnas masih terus melakukan pencarian bocah bernama Muhammad Ferdian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (3/1/2015), Ferdian, bocah berusia 7 tahun yang hanyut di anak Kali Ciliwung, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat kemarin langsung dicari Basarnas.

Selain menyisiri setiap sudut permukaan tanggul yang masih dalam tahap pemasangan turap, proses pencarian juga dilakukan hingga ke dasar kali dengan menurunkan 2 penyelam.

Muhammad Ferdiansyah Putra yang merupakan anak pertama dari pasangan Jaenudin dan Tiara itu hanyut saat sedang bermain di bantaran kali bersama 5 temannya. Bocah nahas itu terpeleset saat sedang meloncati sebuah tongkang hingga akhirnya tercebur dan hanyut.

Sejak dinyatakan hilang, Tiara sang ibu kandung korban tak hentinya meneteskan air mata. Meski hanya menunggu kabar pencarian di rumah, Tiara berharap putranya dapat segera ditemukan dengan selamat.

Kejadian ini menjadi perhatian para orangtua agar tidak lengah menjaga buah hati saat sedang bermain, terutama saat si bocah berada di tempat-tempat yang berisiko. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.