Sukses

Ibu Ngaku Istri PNS Terjaring Razia Joki 3 in 1

Seorang ibu meronta dan mengaku istri PNS di lingkungan Pemda DKI saat terjaring razia joki 3 in 1 petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Razia gelandangan dan pengemis (gepeng) serta joki jalur 3 in 1 terus digalakkan petugas Dinas Sosial DKI Jakarta. Seorang ibu meronta dan mengaku sebagai istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemda DKI saat terjaring razia joki 3 in 1 di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (29/12/2014), namun petugas tidak mudah percaya. Ibu tersebut langsung dimasukan ke dalam mobil Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat.

Dalam razia yang digelar Senin (29/12) siang tadi, petugas juga mengamankan seorang joki 3 in 1 di bawah umur. Gadis yang menjadi joki ini hanya bisa menangis histeris saat digiring ke dalam mobil petugas.

Dalam razia jelang perayaan Tahun Baru ini, petugas menyisir sejumlah ruas jalan penghubung jalur protokol di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sumenep, Senayan, dan Jalan Imam Bonjol. 6 Joki 3 in 1 berhasil diamankan dalam razia ini.

Mereka yang terjaring razia kemudian dibawa ke panti sosial di Kedoya, Jakarta Barat untuk diberikan pembinaan dan keterampilan. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini