Sukses

Tawuran Usai, Jalan Tambak Manggarai Dipenuhi Pecahan Botol

Para pengendara yang melintas di Jalan Tambak, Manggarai diimbau agar berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat tawuran antarwarga di Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan, arus lalu lintas dari arah Salemba menuju Manggarai dan sebaliknya tersendat.

Namun seperti pantauan Liputan6.com melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (25/12/2014), saat ini Jalan Tambak sudah dapat dilalui kendaraan sejak pukul 18.45 WIB.

"Tawuran antar Warga di Jl. Tambak Manggarai sudah dlm penanganan Polri, silakan bila hendak melintas," kicau TMC melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Kendati, para pengendara yang melintas di Jalan Tambak diimbau agar berhati-hati, karena banyak pecahan botol berserakan di jalan penghubung antara Jakarta Pusat dan Selatan itu.

"Banyak pecahan botol di lokasi tawuran Jl. Tambak Manggarai, hati2 bila melintas," sebut TMC.

Tawuran mulai terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut, kendati di lokasi tersebut kerap terjadi tawuran warga hampir setiap pekan.

Tawuran warga ini akhirnya dapat dibubarkan setelah polisi dari jajaran Polres Jakarta Selatan tiba di lokasi sekitar 30 menit tawuran berlangsung. Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat memimpin langsung penanganan tawuran ini. (Rmn/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.