Sukses

Lokasi Penggerebekan Narkoba di Cawang Jadi Sarang Pesta Seks?

Kepala Penerangan Kodam Jayakarta Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo mengatakan, pesta miras dan narkoba kerap dibarengi seks bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat gabungan TNI-Polri menggerebek tempat yang diduga sebagai sarang miras dan narkoba di bekas Asrama Batalyon Siliwangi Kodim 0505, RT 06 RW10, Cawang, Kelurahan Cililitan Jakarta Timur.

Selain diduga sebagai tempat pesta miras dan narkoba, ada indikasi tempat tersebut juga digunakan sebagai tempat pesta seks.

Kepala Penerangan Kodam Jayakarta Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo mengatakan tidak menutup kemungkinan hal itu. Sebab, biasanya pesta miras dan narkoba kerap dibarengi dengan seks bebas.

"Area seks bebas kita belum temukan, memang ada informasi. Tapi segala informasi dari masyarakat, kita koordinasi dengan kepolisian nanti yang dalami," kata Heri saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (20/12/2014).

Heri menambahkan, pihaknya bersama Polda Metro Jaya dan tokoh masyarakat setempat akan terus berkoordinasi guna mencegah penyalahgunaan miras dan narkoba. Begitu juga dugaan pesta seks.

"Tetap kita akan monitor secara rutin," tandas Deri.

Penggerebekan miras dan narkoba ini berlangsung di bekas asrama Batalyon Siliwangi Kodim 0505 di RT 06 RW10 Cawang, Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur, pada Jumat 19 Desember hingga Sabtu 20 Desember 2014 dini hari. Sebanyak 300 personel TNI dari Kodam Jaya dan 200 personel dari Polda Metro Jaya diturunkan dalam operasi gabungan ini.

Dari penggerebekan miras dan narkoba tersebut, 9 orang diamankan, 2 orang di antaranya positif narkoba. Selain itu, sebanyak 8 dus miras,1 dirigen miras, 2 telepon genggam, 3 senjata tajam jenis parang, 1 paket ganja kering siap edar, dan 6 paket sabu juga diamankan. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini