Sukses

Terjaring Razia, 5 Pengamen Lompat dari Mobil Dinsos DKI

Meski terkunci dari luar, mereka mampu merusak pintu belakang mobil sebelum akhirnya melompat ke jalan dan kabur.

Liputan6.com, Jakarta - 5 Pengamen jalanan terjaring razia petugas Dinas Sosial DKI di kawasan Gunung Sahari, Senen, Jakarta Pusat. Namun kelimanya berusaha melawan dengan mencoba bertahan di tempat agar tidak diangkut mobil petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (15/12/2014), petugas akhirnya berhasil memaksa keduanya masuk ke kendaraan.

Tak berhenti sampai di situ, sepanjang perjalanan para pengamen berusaha kabur dari petugas. Benar saja. Meski terkunci dari luar, mereka mampu merusak kunci pintu belakang mobil. Para pengamen itu pun melompat dari mobil yang tengah melaju.

Mereka pun terjatuh saat nekat melompat dari mobil yang tengah melaju. Namun akhirnya kelima pengamen jalanan itu pun lolos dari tangan petugas Dinas Sosial DKI Jakarta.

Meski gagal, petugas Dinsos DKI tetap akan menggencarkan razia serupa agar Ibukota bersih dari para  Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Seperti gelandangan, pengemis, dan joki 3 in 1. (Nfs/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.