Sukses

Pasien di Ambulans Terjebak Demo Buruh di Tangerang

Aksi turun ke jalan para buruh memacetkan lalu lintas di berbagai titik di Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Selain memacetkan lalu lintas di berbagai titik, aksi turun ke jalan para buruh di Tangerang, Banten juga membuat seorang pasien rujukan di dalam mobil ambulans terjebak kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/12/2014), sang pengemudi ambulans berupaya menerobos para buruh yang berdemonstrasi.

Namun usahanya ini tetap tak membuat mobil bergerak. Karena lalu lintas tersendat akibat aksi penutupan jalan yang dilakukan ratusan buruh di Jalan Raya Serang, Bitung, Tangerang, Banten, pada Rabu siang.

Ambulans yang membawa pasien rujukan ke rumah sakit tertahan di antrean kendaraan yang terjebak macet. Kekhawatiran tak bisa disembunyikan keluarga pasien yang takut terlambat mendapat penanganan medis.

Polisi pun tak mampu berbuat banyak menghalau para buruh. Selain menurunkan meriam air, petugas menempatkan ratusan personildi sejumlah titik.

Sementara itu, aparat gabungan juga berjaga di Pintu Tol Balaraja dan dalam tol arah Jakarta untuk menghalau buruh pengendara motor yang akan menerobos jalan tol menuju ibukota. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini