Sukses

Dubes Jepang Temui Menteri Keuangan RI

Dalam kesempatan itu, Duta Besar Tanizaki dan Menteri Keuangan membahas mengenai pembangunan infrastruktur secara luas.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar Jepang untuk Indonesia Tanizaki Yasuaki bertemu dengan Menteri Keuangan Prof Dr Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro siang tadi.

"Selama sekitar 45 menit mulai dari pukul 13.30 (WIB)," demikian ungkap pihak Information and Cultural Office Embassy of Japan in Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/12/2014).

Dalam kesempatan itu, Duta Besar Tanizaki dan Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro membahas mengenai pembangunan infrastruktur secara luas. Di antaranya proyek pembangunan pelabuhan Cilamaya, dan mengenai pendanaan untuk pembangunan infrastruktur termasuk skema peminjaman Yen dari pemerintah Jepang.

Selain itu, dibahas pula mengenai revisi Undang-undang Perbankan dan Undang-undang Perasuransian.

"Untuk ke depannya, kami akan berupaya memperkuat hubungan kerja sama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia," demikian sambungan pernyataan tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini