Sukses

Agung Tunjuk Agun Gunandjar Jadi Ketua Fraksi Golkar di MPR

Agung Laksono menunjuk Agun Gunandjar jadi Ketua Fraksi Golkar di MPR, yang sebelumnya menunjuk Agus Gumiwang jadi Ketua Fraksi di DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar Munas Partai Golkar di Ancol, kubu Agung Laksono terus melakukan perubahan dengan merombak pimpinan fraksi di parlemen. Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono menunjuk Agun Gunandjar sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR, setelah sebelumnya menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR.

"Selain DPR, di MPR kami tunjuk Ketua Fraksi PG di MPR, yaitu Agun Gunandjar," kata Agung di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (9/12/2014).

Pergantian pimpinan di parlemen, kata Agung, sebagai bentuk ketidakpercaaan atas hasil Munas Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie yang berlangsung di Bali, beberapa waktu lalu.

"Kami tidak akui (pimpinan fraksi di parlemen) yang sekarang. Pada saudara Agun dan Agus untuk mengambil langkah selanjutnya," tambah Agung. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini