Sukses

Menghilang dari Kantor, Ternyata Ahok Rayakan Ultah Sang Istri

Ahok yang mengenakan kemeja batik ungu sedang memotong nasi tumpeng, yang akan diberikan kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya yang luar biasa menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok ternyata tak lupa dengan hari jadi istrinya. Usai rapat persiapan menggelar Asian Games 2018, tanpa sepengetahuan wartawan, Ahok langsung meninggalkan kantornya, Balaikota DKI Jakarta.

Setelah ditelusuri, mantan bupati Belitung Timur itu ternyata, 'menghilang' dari kantornya untuk merayakan ulang tahun sang istri, Veronica Tan. Perayaan hari jadi Veronica yang jatuh hari ini, Kamis (4/12/2014), dilangsungkan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Perayaan ultah perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu diketahui dari foto-foto yang diunggah di akun instagram resmi milik Ahok. Terlihat dalam foto tersebut, Ahok yang mengenakan kemeja batik ungu sedang memotong nasi tumpeng, yang akan diberikan kepada sang istri. Acara itu disaksikan beberapa kerabat dekat Veronica dan Ahok.

Veronica sendiri terlihat anggun dengan blus putih dan rambut digerai. Ibu 3 anak itu terlihat bertepuk tangan sambil melihat Ahok yang tengah memotong nasi tumpeng.
‎

Acara perayaan ulang tahun itu terlihat sederhana. Salah seorang PNS DKI yang datang mengatakan, selain potong tumpeng, pada acara ultah itu Ahok dan para kerabat terdekat mendoakan Veronica dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

‎Hingga pukul 17.15 WIB, foto perayaan ulang tahun Veronica telah disukai 953 pengguna Instagram. Para pengikut Ahok di situs pengunggah foto dan video itu juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada perempuan langsing yang merayakan ulang tahunnya yang ke 39 tahun itu.

"Selamat ultah Bu Veronica, sehat selalu menjadi pendamping suami yang setia," ucap pemilik akun Instagram Susanrsh.

Ucapan dari @chatietobing, "Selamat Ultah Bu Gubernur, sehat selalu dan semakin penuh hikmat, dan berkarya untuk negara".

Setelah merayakan ulang tahun sang istri, Ahok pun kemudian kembali ke kantornya. Selang satu jam setelah tiba di kantor, Ahok kembali bertemu istrinya. Dalam kesempatan itu, di hari ultah sang istri, Ahok melantik Veronica ‎menjadi Ketua Tim Pembina PKK Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2014-2017. (Sun/Ein)
‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.