7 Pasangan Selingkuh Terjaring Razia Penginapan di Bali

Oleh Liputan6 pada 04 Des 2014, 07:57 WIB
Diperbarui 04 Des 2014, 07:57 WIB
(lip6 Pagi) Selingkuh
Perbesar
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jembrana - Razia di sejumlah hotel di kawasan Pantai Delod Berawah, Jembrana, Bali dilakukan untuk mengantisipasi pergaulan serta seks bebas yang dilakukan oleh para pelajar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (4/12/2014), razia dilakukan ke sejumlah hotel dan penginapan yang ada di kawasan itu. Dalam operasi itu, polisi berhasil mengamankan setidaknya 7 pasangan selingkuh yang tampak terkejut malu saat digerebeg petugas di dalam kamar.

Sementara di Klaten, Jawa Tengah, seorang perempuan yang terjaring razia langsung jatuh pingsan saat digelandang petugas dari kamar hotel. Petugas pun tetap membawa pasangan selingkuh yang pingsan tersebut dengan cara dibopong ke mobil.

Razia penyakit masyarakat (pekat) itu dilakukan di sejumlah lokasi yang disinyalir sering digunakan sebagai tempat maksiat. Salah satunya dengan menyisir sejumah kamar hotel di wilayah Ceper dan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Setidaknya ada 10 pasangan tak resmi yang berhasil terjaring petugas saat berbuat mesum di hotel. Razia di sejumlah hotel akan terus dilakukan secara rutin guna mengantisipasi maraknya penggunaan lokasi hotel sebagai tempat maksiat. (Vra/Rmn)