Sukses

Mirip Jokowi, Walikota London Disebut Ahok Seperti Bintang Rock

Ahok mengakui kecuekan Walikota London Boris Johnson sama seperti Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Walikota London, Inggris, Boris Johnson bertemu dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Ada sejumlah hal yang dibahas oleh kedua pemimpin kota itu.

Saat mendatangi kediaman Ahok, Walikota London berjalan kaki menyusuri kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Kendati cuaca Jakarta sore itu hujan rintik, Boris tak mempedulikannya.

Dengan gayanya yang cuek itu‎, Boris pun disandingkan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Jokowi memang terbilang cuek saat masih menjadi Walikota Solo, Jawa Tengah maupun ketika jadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahok mengakui kecuekan Boris sama seperti Jokowi. ‎"Iya-iya benar, saya nggak heran Olimpiade (2012 London) bisa sukses. Gayanya koboi banget," kata Ahok usai bertemu dengan Boris di rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014).

Tak cuma itu, tatanan rambut Boris yang berwarna pirang itu juga jadi perhatian Ahok. Sebab, rambut Boris acak-acakan seperti tidak disisir. "Cuek gayanya kan. Lihat saja rambutnya."

Ahok bahkan tak segan memuji gaya cuek Boris yang disebut seperti bintang rock. "You look like a rockstar," ujar Ahok yang disambut tawa kecil Boris. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.