Sukses

Jadi Tempat Prostitusi, Taman Kota Dirazia Petugas

Wilayah taman kota ini memang telah dipantau dan diduga kerap menjadi tempat mangkal para PSK.

Liputan6.com, Purwokerto - Disinyalir menjadi tempat praktik prostitusi dan mangkal para pekerja seks komersil (PSK), Taman Kota Andhang Pangrenan di Purwokerto, Jawa Tengah, dirazia petugas gabungan Satpol PP, Dinas Sosial, dan Polres Banyumas, Selasa 25 November malam.

Sejumlah warung remang-remang tak luput menjadi sasaran petugas.
Hasilnya, 4 orang yang diduga PSK berhasil diciduk aparat untuk selanjutnya dibina.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Banyumas, Roni Hidayat mengatakan, wilayah taman kota memang telah dipantau dan diduga kerap menjadi tempat mangkal para PSK.

"Ada dua tempat yang selama ini kita jadikan perhatian, yakni Taman Kota Andhang Pangrenan dan wilayah Kecamatan Karanglewas," kata dia.

Terkait minimnya hasil razia malam itu, Roni mengatakan, kemungkinan karena cuaca hujan sehingga banyak PSK tidak mangkal. "Bukan karena razia bocor," kata dia.

Selanjutnya, mereka yang terjaring razia akan didata dan diberi pembinaan agar nantinya tak turun ke jalan menjadi PSK kembali. Razia gabungan rutin dilakukan di wilayah Banyumas untuk meminimalisir penyakit masyarakat terutama di Kota Purwokerto. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini