Sukses

Kocak dan Apa Adanya Kaesang Pangarep

Inilah tulisan Kaesang yang lucu dalam blog misterkacang.blogspot.sg, hingga akun instagram dan Twitter @kaesangp.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep belakangan namanya kerap menghiasi media massa. Dialah putra bungsu presiden Ri ke-7 Joko Widodo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/11/2014), berbeda dengan kakak-kakaknya, Gibran Rakabumi dan Kahiyang Ayu, Kaesang memang lebih santai disorot kamera.

Begitu pula saat dimintai komentar soal kelulusannya dari studi tingkat SMA plus atau setara diploma dua di Anglo Chinese School Singapura, yang turut dihadiri ayah, ibu dan kakak tercinta.

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Sifat Kaesang sepertinya menurun dari Jokowi yang juga terlihat santai memimpin foto selfie bersama teman-teman Kaesang usai wisuda.

Ya, Kaesang memang kocak dan apa adanya. Ini terlihat dari tulisan dan foto-foto yang diunggah Kaesang di akun sosial miliknya. Mulai dari blog misterkacang.blogspot.sg, hingga akun instagaram dan Twitter @kaesangp.

Jangan heran dengan isi tulisan Kaesang yang lucu dan foto-fotonya dalam berbagai aktivitas yang diunggahnya, mulai di dalam pesawat hingga unjuk hasil olah otot ala Kaesang. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini