Sukses

Aparat Razia Warung Remang-remang Usai Bentrok 2 Kelompok Preman

Terminal Induk Pemalang yang menjadi tempat nongkrong para preman pun nampak sepi, yang terlihat hanya 2 pria yang sedang mabuk.

Liputan6.com, Pemalang - Pascabentrok 2 kelompok preman yang menewaskan 2 satpam di Pemalang, Jawa Tengah, petugas gabungan TNI-Polri merazia sejumlah warung remang-remang di Jalur Lingkar Utara.

Sayangnya razia ini nampak sia-sia. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (21/11/2014), tak satu pun preman yang berhasil ditemukan petugas, Bahkan warung tempat menjual miras pun sepi pengunjung. Diduga razia gabungan TNI-Polri ini telah bocor.

Terminal Induk Pemalang yang menjadi tempat nongkrong para preman pun nampak sepi, yang terlihat hanya 2 pria yang sedang mabuk minuman keras (miras) saat berboncengan sepeda motor. Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Pemalang.

Razia dilakukan setelah terjadi bentrok fisik antar-dua kelompok preman beberapa waktu lalu. Dalam bentrokan ini 2 satpam yang menjadi penjaga warung tewas. (Mar/Nan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini