Sukses

Lagi, Pengemis di Monas Ngamuk Saat Dibawa Petugas

10 orang gepeng yang terjaring petugas akan dibawa ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita yang diduga pengemis terus melawan saat akan digiring petugas dari tempatnya mangkal di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/11/2014), wanita itu meronta sekuat tenaga saat akan digiring ke mobil petugas.

Saat berhasil melepaskan diri, wanita itu pun mengambil langkah seribu. Perlawanan juga dilakukan pengemis renta yang didapati di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

10 orang gelandangan dan pengemis (gepeng) yang terjaring akan dibawa ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat. Rencananya, petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memenjarakan gepeng yang terjaring lebih dari 1 kali.

Sebelumnya, pada Rabu 12 November, seorang lelaki juga lari tunggang-langgang sebelum kemudian menceburkan diri ke anak Kali Ciliwung dekat Masjid Istiqlal. Semua itu dilakukan untuk menghindari razia petugas Dinas Sosial yang akan menangkapnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini