Sukses

Jenazah WNI Sumartini Ningsih Dimakamkan di Kampung Halaman

Selain keluarga, kerabat, sahabat, dan para tetangga sekitar, pelepasan jenazah Sumartini Ningsih juga dihadiri pejabat pemerintah Cilacap.

Liputan6.com, Cilacap - Selain keluarga, kerabat, sahabat, dan para tetangga sekitar, pelepasan jenazah Sumarti Ningsih, korban pembunuhan di Hong Kong juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah daerah Cilacap, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (12/11/2014), usai disalatkan di ruang tamu rumah duka di Desa Gandrungmangu, jenazah korban mutilasi ini dilepas dengan iringan ratusan warga.

Keluarga korban terlihat tegar menyaksikan pemakaman yang tak jauh dari rumah duka. Seperti diketahui Sumarti Ningsih yang bekerja sebagai pelayan restoran di Hong Kong dibunuh seorang pria berkewarganegaraan Inggris, Rurik Jutting.

Jenazah Sumarti Ningsih ditemukan dalam koper di balkon lantai 31 apartemen milik Jutting di Distrik Wan Chai, Hong Kong pada Sabtu 1 November 2014 lalu.

Pelaku yang membunuh wanita beranak satu ini pun kini tengah menjalani persidangan di Hong Kong. Rurik Jutting ditempatkan di penjara dan bukan di tahanan polisi. Penjara Stanley, tempatnya ditahan, terkenal sebagai kurungan bagi para napi kelas berat, seperti anggota mafia Triad, pemerkosa, dan pembunuh anak-anak. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.