Sukses

Mobil di Rumah Amien Rais Jadi Sasaran Penembakan

Rumah Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais di Perumahan Pandean Sari, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta menjadi sasaran teror.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais di Perumahan Pandean Sari, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta menjadi sasaran teror. Mobil yang terparkir di rumahnya ditembak orang tak dikenal.

Menurut satpam yang menjaga rumah Amien, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/11/2014) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Pelakunya, 1 orang yang mengendarai sepeda motor.

Anak Amien Rais, Hanafi Rais membenarkan insiden tersebut terjadi. Dia mendapat informasi dari satpam yang menjaga rumah mantan Ketua MPR itu.

"Betul mobil Bapak ditembak di bagian belakang, jam 02.00 tadi pagi. Satpam yang mendengar tembakan terus keluar pagar dan melihat satu orang naik motor melarikan diri," ujar Hanafi saat dihubungi Liputan6.com.

Hanafi menjelaskan, ayahnya sempat terkejut atas kasus penembakan tersebut. Namun, keadaan sudah berjalan normal. "Ayahanda awalnya terkejut, namun sudah biasa lagi," jelas dia.

Hanafi mengatakan, keluarganya menyerahkan kasus penembakan tersebut kepada pihak yang berwajib. "Kini kita serahkan semuanya yang Maha Pengatur saja," tandas Hanafi Rais. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.