Sukses

Ditangkap Saat Hendak Tawuran, Pelajar Malah Diajak Main Kuis

Namun sebelum dilepas, para pelajar yang sering bertindak beringas saat tawuran itu malah diajak menjawab tebak-tebakan kuis oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan pelajar SMK swasta di Jakarta Pusat tampak gembira setelah ditangkap dan dikumpulkan di halaman Pos Polisi Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (4/11/2014) dini hari, tak terlihat ada perasaan cemas meski sebelumnya dibawa dengan paksa. Beberapa di antara mereka bahkan sempat bersenda gurau dengan polisi yang sedang memeriksa isi tas para pelajar itu.

Para pelajar itu ditangkap karena hendak tawuran di Jalan Letjen Suprapto, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat itu mereka sedang menyetop angkutan umum dan mencari siswa sekolah lain untuk diajak tawuran.

Namun aksi mereka ketahuan polisi dan langsung menggiring ke Pos Polisi Senen. Saat ditanya mereka membantah hendak tawuran. Usai tas mereka diperiksa polisi, mereka disuruh menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Namun sebelum dilepas, para pelajar yang sering bertindak beringas saat tawuran itu malah diajak menjawab tebak-tebakan kuis oleh polisi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini