Sukses

Bocah 4 Tahun Tewas Terkena Ledakan Mercon di Pati Jateng

Ledakan mercon saat pertunjukan seni ketoprak di Pati, Jawa Tengah ini memakan korban. 1 Orang tewas dan 7 lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Pati - Pertunjukan seni ketoprak yang diselenggarakan di Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Jawa Tengah menelan korban jiwa. Ledakan mercon yang biasa digunakan dalam pagelaran ketoprak mengakibatkan seorang bocah 4 tahun tewas di tempat serta 7 orang lainnya luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (30/10/2014), tak hanya itu, sejumlah rumah yang berada di sekitar lokasi kejadian pun rusak akibat terkena dampak ledakan.

Kasatreskrim Polres Pati mengungkapkan, diduga kejadian bermula saat kru ketoprak sedang meracik mercon yang sedianya akan digunakan sebagai properti pementasan. Namun nahas, akibat kelalaiannya mercon meledak sebelum saatnya.

Guna keperluan penyelidikan, polisi mengamankan barang bukti berupa bahan peledak dan peralatan lainnya. Kesimpulan sementara, insiden tersebut diakibatkan kelalaian yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. (Ali)

Baca juga:

Roket NASA Setinggi 34 Meter Meledak

Pembantu Tukang Sate Penghina Jokowi di Facebook Dijerat Berlapis

30-10-1938: Kabar Alien Mars Menyerang Bumi Gegerkan Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini