Sukses

Keluarga Batasi Besuk Habibie di RSPAD

Habibie kelelahan setelah sepanjang Sabtu kemarin menerima banyak kunjungan dari kerabat dan pejabat.

Liputan6.com, Jakarta - Menerima kunjungan sejumlah kerabat dan pejabat sepanjang Sabtu kemarin di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, membuat BJ Habibie kelelahan. Pihak keluarga memutuskan membatasi kunjungan kepada Habibie selama Minggu siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/10/2014), keluarga mengatakan semua itu demi kesehatan Habibie yang sedikit terganggu karena kurang istirahat.

Mantan Menteri Kelautan Fadel Muhammad yang membesuk Habibie Minggu siang tidak sempat berbicara dengan Habibie, karena saat ditemui Habibie sedang tidur.

Rencananya masih ada sejumlah mantan pejabat yang akan mengunjungi Habibie di Paviliun Kartika RSPAD. Habibie dirawat di RSPAD karena sakit di perut.

Sebelumnya Presiden ke-3 RI ini sempat dirawat di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan keluhan yang sama.

Baca juga:

Sempat Kelelahan Tadi Malam, Kondisi BJ Habibie Membaik Pagi Ini

Habibie Dirawat di RSPAD, Akun Twitter Ramai Doakan Kesembuhan

Tidak Ada yang Serius, Kesehatan BJ Habibie Sudah Normal

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini