Sukses

Kemenakan BJ Habibie: Alhamdulillah, Jantungnya Sehat

Ia menuturkan, setelah mengalami kelemahan tersebut memang tim dokter RSPAD yang merawat Habibie mengeluarkan kebijakan bagi tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenakan Mantan Presiden BJ Habibie, Adri Soebono, mengatakan, Habibie sempat mengalami kelelahan setelah menerima tamu, Sabtu 25 Oktober. Bahkan, Presiden RI ke-3 itu dikabarkan mengalami demam.

"Bapak kecapekan, karena kemarin itu banyak sekali tamu yang menjenguknya," kata Adri di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (26/10/2014).

Ia menuturkan, setelah mengalami kelemahan tersebut memang tim dokter RSPAD yang merawat Habibie mengeluarkan kebijakan bagi tamu yang ingin menjenguknya.

"Ya, memang dokter membatasi tamu setelah kecapekan itu, itu kebijakannya. Kan namanya juga orang sakit, jadi jangan sampai kecapekan dan harus banyak istirahat. Kemarin itu kan namanya tamu, masa kita mau melarang?" tuturnya.

Kendati sempat mengalami kelelahan, Adri mengungkapkan jika Habibie sudah membaik setelah diperiksa oleh tim dokter dan istirahat.

"Insya allah sekarang (sudah) baik. Sekarang terus dipantau dan diperiksa, semalam diperiksa sama dokter dari dokter jantung dan dokter macam-macam dan hasilnya tidak apa-apa. Alhamdulillah, jantungnya sehat," tandas Adri.

Habibie dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sejak Kamis 23 Oktober malam, sebelumnya pria kelahiran Pare-Pare Sulawesi selatan itu dirawat di RS Borromeus, Kota Bandung, Selasa 21 Oktober 2014 karena mengalami sakit perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini