Habibie Dirawat di RSPAD, Akun Twitter Ramai Doakan Kesembuhan

Oleh Rochmanuddin pada 25 Okt 2014, 00:19 WIB
Diperbarui 25 Okt 2014, 00:19 WIB
BJ Habibie_20140326
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ke-3 BJ Habibie tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Namun belum diketahui sakit yang diderita mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) era Presiden Gus Dur itu.

Namun doa untuk kesembuhan Habibie di sosial media Twitter, terus bergulir. Cuitan doa dari para pengguna Twitter muncul setelah The Habibie Center melalui akun @habibiecenter menyampaikan berita tentang Habibie yang tengah menjalani perawatan di RSPAD.

"Bpk BJ Habibie di RSPAD utk pemeriksaan lanjut. Saat ini BJH masih dlm pantauan tim dokter kepresidenan. TerimaKasih atas perhatiannya," cuit @habibiecenter, Jumat (24/10/2014) malam.

Dalam akun Twitternya, The Habibie Center juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik akun atas doa yang diberikan kepada Habibie.  

"Terima kasih atas perhatian dan do'anya. Kami mohon juga kerja samanya utk memberikan kesempatan Pak Habibie untuk beristirahat," cuit @habibiecenter.

Lebih dari 100 akun telah memberikan doa untuk kesembuhan Habibie selama 30 menit kabar tersebut tersiar di Twitter.

Pada Selasa lalu, Rumah Sakit Borromeus Bandung menyampaikan kondisi kesehatan Habibie sudah baik dan diperbolehkan pulang.

Habibe yang dikenal ahli dalam industri teknologi pesawat terbang tersebut sebelumnya sempat dirawat sejak Senin 20 Oktober malam di rumah sakit tersebut.