Ibu Guru Tewas Terlindas Truk, Akibat Pengemudi Ugal-ugalan

Oleh Liputan6 pada 18 Okt 2014, 06:52 WIB
Diperbarui 18 Okt 2014, 06:52 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor Dan Mobil
Perbesar
Ilustrasi Kecelakaan Motor Dan Mobil (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Sumbawa - Kedua anak Khalisom tak kuasa menahan tangis saat mengetahui ibunya mengalami kecelakaan. Ibu mereka tewas terlindas truk pengangkut kayu di Jalan Lintas Sumbawa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (18/10/2014), kejadian bermula saat Khalisom yang mengendarai sepeda motornya yang hendak pulang seusai mengajar. Tiba-tiba dari belakang, truk pengangkut kayu menabrak karena diduga ugal-ugalan.

Tak ayal tubuh korban pun terpental dan sempat terseret hingga beberapa meter. Mengetahui korbannya tewas mengenaskan, sopir truk pun melarikan diri.

Guna proses penyidikan kecelakaan, jasad Khalisom dibawa ke RSUD Dompu untuk diautopsi. Sementara truk maut pengangkut kayu dibawa ke Mapolres Dompu untuk disita sebagai barang bukti. Polisi pun kini tengah memburu sang sopir truk yang sudah diketahui identitasnya. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya