Sukses

Minibus Rombongan Pengantin Tabrak Sepeda Motor, 1 Tewas

Kecelakaan terjadi antara minibus yang mengangkut 18 orang rombongan pengantin menabrak 2 pengendara sepeda motor di Jalan Poros Pantura.

Liputan6.com, Lamongan - Kecelakaan terjadi antara minibus dengan sepeda motor. Minibus yang mengangkut 18 orang rombongan pengantin dari Karangharjo, Kecamatan Silo, Jember tujuan Bojonegoro, Jawa Timur itu menabrak 2 pengendara sepeda motor di Jalan Poros Pantura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (12/10/2014), kecelakaan itu menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Sukar 45 tahun, warga Desa Maindu, Kecamatan Kedungpring, Lamongan. Sukar tewas di tempat. 

Seorang pengendara sepeda motor lain bernama Sumardi, warga Datinawong dalam keadaan kritis, sedangkan para penumpang minibus lain selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Kejadian itu bermula ketika minibus yang membawa rombongan pengantin melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir tidak kuasa mengendalikan laju mobil ketika tiba-tiba sepeda motor menyeberangi jalan. Kemudi yang tak terkendali menyebabkan minibus melompati median jalan.

Kondisi korban yang luka kritis dan ringan masih mendapatkan perawatan medis di RS Muhammadiyah Babat, Lamongan. Sedangkan korban selamat dari kecelakaan sempat dimintai keterangan di Mapolsek Babat. (Ali)

Baca Juga:

Selidiki Kecelakaan Lamborghini Hotman, Polisi Sketsa Kronologi

Terobos Palang Pintu, 5 Orang Tewas Tertabrak KA Argo Bromo

Tragis, Suami Tembak Mati Istri pada Malam Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.