Sukses

Pembagian Daging Kurban di Polrestabes Surabaya Ricuh

Akibat pembagian daging kurban yang ricuh, seorang nenek mengalami luka pada bagian kakinya dan harus diperban.

Liputan6.com, Surabaya - Tak lama setelah pintu pagar Polrestabes Surabaya, Jawa Timur dibuka, ribuan orang yang sudah mengantre daging kurban langsung menerobos masuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (5/10/2014), akibatnya para orangtua dan anak-anak terjatuh dan terinjak-injak.

Pihak kepolisian yang melakukan penjagaan tak bisa berbuat banyak karena jumlah petugas tak sebanding dengan masyarakat yang mengantre hewan kurban.

Akibat kejadian itu, seorang nenek mengalami luka pada bagian kakinya dan harus diperban. Panitia pembagian hewan kurban AKBP Siswantoyo mengatakan, kericuhan saat pembagian hewan kurban di Polrestabes Surabaya karena masyarakat tidak sabar mengantre dan berebut masuk, padahal panitia sudah mengantisipasi terjadinya kericuhan dengan membagikan kupon antrean.

Pada Idul Adha tahun ini, Polrestabes Surabaya menyembelih 20 ekor sapi dan puluhan kambing serta membagikan sekitar 2.500 kupon daging kurban kepada warga. (Ado)

Baca Juga:

Pemprov DKI Tebar 80 Sapi Kurban ke Masjid di Jakarta

Sapi Kurban Ngamuk, Lalu Lintas di Jalur Pantura Tersendat

Salat Idul Adha di Belahan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.